REQUEST



Annyeong teman-teman kpopers ^^

bagi teman teman yang ingin request, komen di bawah ya.....
Tapi admin cuman bisa upload
lirik lagu korea atau download lagu, selebihnya mohon maaf ya
mimin belum bisa hehe :))


Gamsahabnida~~

15 comments:

  1. blog nya bagus bgt min
    Keep it up okay!
    req dong more BTS dan terjemahan ke inggris nya juga. soalnya ad bbrp yg gk diterjemahin hehehe.
    Fighting

    ReplyDelete
    Replies
    1. oke chingu, makasih masukannya.... akan diusahakan kedepannya ya hehe... gomawo~~^^

      Delete
  2. lagu-lagunya PSY dong chingu makasih sebelumnya:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. oke chinguuu... mimin akan usahain untuk update... terima ksih requestnyaa^^

      Delete
  3. Blognya bagus banget
    Tetap semangat yah min !!
    Req lagu sunmi dong min terserah yang mana aj yang penting lagu sunmi

    Makasih min 😙😙

    ReplyDelete
    Replies
    1. terimakasih chingu^^
      lagu sunmi yang terbaru yaa:) SUNMI - Gashina

      Delete
  4. Min mau req lagi
    Lagunya nct dream-chewing gum

    ReplyDelete
  5. Add lirik touch it by EXO dong min

    ReplyDelete
    Replies
    1. oke chingu.. akan segera di update yaa :)

      terimakasih requestnyaaa

      Delete